cool hit counter

PDM Kota Metro - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Metro
.: Home > Berita > IMM UM Metro Berbagi

Homepage

IMM UM Metro Berbagi

Jum'at, 14-09-2017
Dibaca: 233

Metro – Kamis (14/9) mahasiswa baru UM Metro dari perwakilan setiap fakultas dan IMM UM Metro, membagikan sembako di dua lokasi. Lokasi pertama bertempat di Desa Sinar Seputih Kecamatan Bangun Rejo Kabupaten Lampung Tengah dan kedua di sekitaran Kota Metro yang sudah didata. Khusus untuk Kota Metro akan dibagikan pada hari Ahad.

Untuk sembako didapat dari seluruh mahasiswa baru yang dibawa pada saat Mastama (Masa Ta’aruf Mahasiswa). Adapun jumlah sembako yang terkumpul sebanyak 109 bungkus. Alhamdulillah Desa Sinar Seputih sudah terbagi sebanyak 80 bungkus dan sisanya dibagikan di Kota Metro untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap tiap tahunnya pada waktu masa ta’aruf mahasiswa baru yang bertujuan untuk menanamkan pada mahasiswa peduli dengan sosial dan masyarakat yang membutuhkan, karena nantinya pasti mahasiswa akan terjun di masyrakat. “Masyarakat tidak akan tanya fakultas dan nilai IPK kalian berapa? Yang mereka inginkan adalah apa yang kalian bisa berikan untuk masyarakat dan itu bermanfaat,” ungkap Harco Gameli Putri (Koorkom IMM UM Metro).

“Di dunia ini sudah banyak manusia yang pintar, jenius, lulusan sarjana, doktor dan profesor, namun yang mengerti dan peduli terhadap sesama manusia yang membutuhkan hanyalah segilintir orang.  Maka tanamkanlah rasa kepedulian sosial kita untuk sesama manusia,” tutupnya. 

Billahi Fii Sabililhaq Fastabiqul Khoirot

Koorkom IMM UM Metro
Harco Gemelli Putra


Tags: muhammadiyahmetro
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: berita daerah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website