PDM Kota Metro - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Metro
.: Home > Berita > Pelantikan Pimpinan Ranting IPM SMP Muhammadiyah 3 Metro Periode 2021-2023

Homepage

Pelantikan Pimpinan Ranting IPM SMP Muhammadiyah 3 Metro Periode 2021-2023

Kamis, 17-03-2022
Dibaca: 189

 
METRO-Kamis/03/Maret/2021, Pelantikan Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMP Muhammadiyah 3 Metro Periode 2021-2023 Oleh Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Metro. Dengan mengangkat tema " Mewujudkan Kader Berkualitas Untuk IPM Berkemajuan "
 
Acara Pelantikan berlangsung di Gedung Aula SMP Muhammadiyah 3 Metro dengan turut mengundang dan menghadirkan Pimpinan Daerah IPM Metro, Pimpinan Cabang IPM Metro,  Pimpinan Cabang Muhammadiyah Hadi Mulyo dan segenap Pimpinan Ranting IPM se-Kota Metro.
 
 
 
Pertunjukan Seni Tari sigeh pengunten oleh siswi SMP Muhammadiyah 3 Metro turut ditampilkan sebelum acara pelantikan dimulai.
 
Dalam sambutannya Aris Sumanto selaku kepala sekolah SMP Muhammadiyah 3 Metro berharap dari pimpinan AUM, kritik dan saran yang sifatnya membangun " Saran dan kritik yang sifatnya membangun tentu kami harapkan dari hadirin sekalian dari PD IPM dan yang lainnya, agar kemudian kami bisa melaksanakan dan mengemban amanah dipersyarikatan SMP Muhammadiyah 3 Metro ini bisa lebih baik lagi " Ungkapnya
 
Kontributor : Aziz
 
 

Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Ortom Muhammadiyah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website